Informasi bagi peserta TO AIPKI di FKIK UNJA Periode Oktober 2022

Informasi yang perlu diperhatikan dan dilaksanakan oleh peserta TO AIPKI Periode Oktober 2022 di UNJA:

  1. Semua peserta ujian wajib melampirkan sertifikat vaksin minimal vaksin BOSTER 1 yang diupload pada link berikut:….. paling lambat satu hari sebelum mengikuti briefing. Hardcopy sertifikat vaksin wajib dibawa saat hari ujian. Bagi yang belum vaksin booster 1 atau baru memiliki sertifikat vaksin pertama dan kedua, wajib melampirkan surat keterangan swab antigen/antibodi/PCR yang berlaku 2×24 jam sejak dari surat tersebut diterbitkan sampai dengan waktu ujian.
  2. Peserta wajib join pada group WA dengan  link…..   Nomor WA yang digunakan untuk bergabung pada group tersebut hanya diperbolehkan 1 nomor WA yang aktif dan setingan profilnya wajib menggunakan nama lengkap dan foto terbaru yang tampak wajah.
  3. Peserta wajib mengikuti Briefing ujian secara daring melalui zoom dengan link:https://us02web.zoom.us/j/87477594524?pwd=bytPcmE4dnFFZ3ZNMGdOR1QzK1FFdz09 dengan Meeting ID: 874 7759 4524
    dan Passcode: toaipkiunja. Waktu briefing akan diumumkan via WA Group
  4. Saat briefing Peserta wajib:
    • menggunakan user ID dengan format: 5 angka terakhir Nomor Ujian Peserta_Nama lengkap (contoh: 12345_brother sister) untuk masuk ke waiting room tepat waktu (tidak terlambat)
    • Berpakaian rapi saat mengikuti zoom, tidak melaksanakan aktivitas lain selama mengikuti zoom
    • Menghidupkan vidio zoom dan mematikan mikrofon selama briefing, kecuali saat ingin bertanya.
    • Mengikuti briefing dari awal sampai akhir (karena rekapitulasi lama kehadiran di zoom akan terekam dan dikirimkan ke panitia pusat)
    • screenshot foto diri + window Zoom saat mengikuti briefing. Lalu mencetak berwarna screenshot tersebut pada kertas separuh A4 dan wajib dibawa saat hari ujian.
    • Mengisi Health Declaration di akhir briefing
  5. Peserta yang tidak mengikuti aturan no 4 di atas dianggap tidak menghadiri briefing H-1 dan tidak diperkenankan mengikuti ujian.
  6. Aturan teknis terkait pelaksanaan ujian akan mengikuti SOP Panitia TO AIPKI dan disampaikan saat briefing ujian.

TTD

KCC FKIK UNJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *