Informasi Untuk Peserta TO AIPKI Periode Oktober 2020 di FKIK UNJA

Berikut beberapa hal yang wajib diperhatikan peserta untuk mengikuti Try Out AIPKI UKMPPD periode Oktober 2020, berdasarkan SOP:

  1. Semua peserta ujian diminta untuk rapid/swab tes yang berlaku 14 hari sejak surat rapid/swab dikeluarkan. Semua peserta ujian membuktikan sudah berada di kota lokasi ujian dengan mengirimkan surat pernyataan bermaterai (disertai lampiran screenshot posisi di Google maps di kota Jambi (paling lambat 30 September 2020) dalam format PDF (template surat dapat diunduh pada link berikut: download). Semua softcopy dokumen (hasil rapid/swab tes dan surat pernyataan) dikirimkan ke email kcc.fkunja@gmail.com. Semua hardcopy asli dokumen tersebut juga wajib dibawa saat hari ujian.
  2. Peserta ujian harus mengisi self assessment resiko Covid-19 dengan JUJUR melalui link: https://forms.gle/YG96dFWi7uAXgr6P7 pada tanggal 2 Oktober 2020.
  3. Peserta wajib join pada group WA berikut: https://chat.whatsapp.com/DnVjICC0aXHEyiois1awwT. Nomor yang digunakan untuk bergabung pada group tersebut hanya diperbolehkan 1 nomor WA yang aktif yang pada profilnya wajib menggunakan nama lengkap dan foto terbaru
  4. Peserta wajib mengikuti Briefing ujian pada tanggal 2 Oktober 2020 jam 10.00 WIB (15 menit sebelumnya telah masuk ke waiting room meeting) secara daring via aplikasi zoom dengan Id meeting:

https://zoom.us/j/96226807223?pwd=YmtEN1M0NnZzbUJyYVptNVkvMkFWUT09

Meeting ID: 962 2680 7223

Passcode: toaipki

Saat briefing Peserta wajib:

  1. menggunakan user ID dengan format: 5 angka terakhir Nomor Ujian Peserta_Nama lengkap (contoh: 12345_brother sister) untuk masuk ke waiting room tepat waktu (tidak terlambat)
  2. Berpakaian rapi saat mengikuti zoom, tidak melaksanakan aktivitas lain selama mengikuti zoom
  3. Menghidupkan vidio zoom dan mematikan mikrofon selama briefing, kecuali saat ingin bertanya.
  4. Mengikuti briefing dari awal sampai akhir (karena rekapitulasi lama kehadiran di zoom akan terekam dan dikirimkan ke panitia pusat)
  5. screenshot foto diri + window Zoom saat mengikuti briefing. Lalu mencetak berwarna screenshot tersebut pada kertas separuh A4 dan wajib dibawa saat hari ujian.
  6. Mengisi daftar hadir dan kuisioner di akhir briefing

Peserta yang tidak mengikuti aturan di atas dianggap tidak menghadiri briefing H-1 dan tidak diperkenankan mengikuti ujian.

ttd

KCC FKIK UNJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *