Profil

Assalamu’alaikum wr.wb.
Pertama-tama pimpinan dan segenap sivitas akademika Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan mengucapkan selamat atas tekad dan kerja keras para mahasiswa baru sehingga berhasil memenangkan persaingan untuk mendapat kesempatan menimba ilmu di Universitas Jambi, khususnya Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Keberhasilan ini haruslah dipandang sebagai suatu prestasi yang patut dibanggakan karena saudara adalah satu insan terpilih yang dari sekian banyak orang yang mendambakan duduk di bangku perguruan tinggi. Oleh karena itu teruslah melangkah dengan keyakinan diri bahwa saudara mampu mengejar cita-cita. Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebagai lembaga pendidikan tinggi dengan segala potensi dan sumberdaya yang ada, akan senantiasa membantu mewujudkan cita-cita saudara.

Sebagai warga baru dikalangan sivitas akademika Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, saudara akan disambut dengan tangan terbuka. Segenap akademika akan menuntun dan memperkenalkan saudara kepada lingkungan dan tradisi ilmiah agar saudara tidak canggung dan cepat beradaptasi dengan kehidupan kampus yang akademis di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Dengan demikian, saudara diharapkan akan menjadi sarjana kedokteran dan ilmu kesehatan dan insan profesi yang memiliki kompetensi, komitmen, intregritas, visioner dan berakhlak mulia, sehingga mampu bersaing di dunia kerja.

Pilihan saudara untuk menimba ilmu di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan adalah sangat tepat. Hal ini didasari oleh kenyataan bahwa sektor kesehatan memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Dengan potensi sumberdaya manusia yang berilmu, berintelektual tinggi serta berakhlak mulia dalam bidang kesehatan  diharapkan dapat peningkatan kesehatan individu, keluarga dan masyarakat pada umumnya di negara kita. Harapan kami sesuai dengan visi dan misi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, saudara kelak dapat menjadi sarjana dan insan profesi yang berkualitas dan beretika dalam bidang kedokteran dan ilmu kesehatan.

Selamat berjuang, semoga sukses.

Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Dr. dr. Herlambang, Sp.OG.KFM