f t g m
Copyright © 2018 Home - Create A Joomla Site - Custom text here

Pelaksanaan Workshop dan Lokakarya Revisi Makro Kurikulum dan Meso Kurikulum Program Studi Kedokteran Tahap Sarjana Kedokteran.

Pada tanggal 8-10 Agustus 2017, secara simultan dilaksanakan kegiatan workshop revisi makro kurikulum dan meso kurikulum prodi kedokteran untuk tahap sarjana kedokteran. Adapun narasumber dari kegiatan ini berasal dari Tim Medical Education Unit (MEU) Fakultas kedokteran Universitas Indonesia yang terdiri dari dua narasumber yaitu: dr. Ardi Findyartini, Ph.D dan dr. Shopie Yolanda, M. Biomed. Pada tanggal 8 Agustus 2017, workshop fokus pada revisi makro kurikulum, selanjutnya pada tanggal 9 Agustus 2017, kegiatan workshop fokus pada revisi meso kurikulum. Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat dekan FKIK UNJA. Pada tanggal 10 Agustus 2017, hasil rumusan revisi kurikulum yang telah disusun selama workshop dilokakaryakan diruang Diklat RSU Raden Mattaher yang dihadiri oleh dekanat, pimpinan rumah sakit pendidikan, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, dokter puskesmas di kota jambi, staff dosen preklinik dan dosen pendidik klinis serta perwakilan mahasiswa. Berikut beberapa dokumentasi kegiatannya.

Penyambutan Narasumber

Pembukaan kegiatan oleh Dekan

Diskusi dengan Narasumber

Pembukaan Lokakarya oleh Dekan

Panel diskusi saat lokakarya dengan narasumber TIM MEU FK UI, MEU FKIK UNJA dr. Amelia Dwi Fitri, M. Med. Ed, dan moderator dr Armaidi Darmawan, M. Epid.

Foto bersama setelah Lokakarya