UPPM

Dibuat pada Jumat, 10 Mei 2013 Ditulis oleh Super User

Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Permendiknas Nomor 73 Tahun 2009 mengamanatkan, bahwa keberadaan suatu program studi harus didedikasikan untuk: (1) menguasai, memanfaatkan, mendesiminasikan, mentrasformasikan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi, (2) mempelajari, mengklarifikasikan dan melestarikan budaya yang berkaitan dengan suatu bidang ilmu dan teknologi, serta (3) meningkatkan mutu kehidupan masyarakat dalam kaitannya dengan suatu bidang ilmu dan teknologi. Oleh karena itu, program studi sebagai suatu lembaga akademik, tidak hanya menyelenggarakan tugas pokok di bidang pendidikan, tetapi juga harus mampu melaksanakan keseluruhan fungsi Tridarma Perguruan Tinggi.

Untuk menopang dedikasi serta melaksanakan tugas pokok dan fungsi Tridarma Perguruan Tinggi tersebut, program studi membutuhkan sumberdaya pendukung yang terhimpun dalam kelembagaan berbentuk jurusan/fakultas dengan bidang ilmu yang selaras dengan bidang ilmu yang dikelola oleh program studi (Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan).

(c)2013. FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS JAMBI Jl. Letjen Soeprapto No. 33 Telanai Pura Jambi Telp/fax 0741 60246 web: fkik.unja.ac.id Email: fkiktelanai@gmail.com
By: Joomla Free Templates